Sunday, May 1, 2011

TABITA SKIN CARE




  

Sekilas tentang produk TABITA SKIN CARE

Produk Tabita skincare adalah produk kecantikan/kosmetik hasil dari racikan seorang dokter asal Jepang. Sang dokter memperistri perempuan asal indonesia. Dokter tersebut memiliki racikan bahan kecantikan yang kemudian berniat untuk membuka praktek di Indonesia namun saat hendak akan membuka praktek di Indonesia, keterbatasan dana membuat sang dokter mengurungkan niatnya untuk membuka praktek di Indonesia, tetapi mengalihkan prakteknya di penang (malaysia), dengan asumsi segala perizinan praktek lebih murah di negara Malaysia. Penjualan produk tabita di Indonesia hanya dari orang ke orang, tidak ada tempat resmi penjualannya di Indonesia. Pengetahuan tentang Tabita skincare didapat dari mulut ke mulut dengan disertai hasil yang memuaskan atas produk Tabita skincare membuat banyak peminat produk Tabita skincare, dengan banyaknya peminat maka di pasaran pun semakin banyak produk palsunya. Di sarankan anda berhati-hati dalam membeli produknya. Belilah produk Tabita skincare pada tempat dan orang yang anda percaya, jangan terbujuk oleh penawaran harga yang sangat murah.

BROSUR TERBARU TABITA

Apa itu produk tabita skincare dan bagaimana produk tabita skincare?
Tabita skincare adalah produk kecantikan yang menggunakan ekstrak pepaya sebagai bahan dasar utamanya. Sudah sejak lama ekstrak pepaya dikenal masyarakat karena khasiatnya yang dapat mengatasi pigmentasi kulit dan mencerahkan kulit, oleh karena itu produk Tabita skincare sangat cocok untuk segala macam jenis kulit. Tabita skincare juga mengandung berbagai macam vitamin, seperti vitamin A, C dan vitamin E. Masing masing vitamin tersebut memiliki khasiat tersendiri, terutama untuk kulit. Vitamin A dapat membantu mengeringkan jerawat dan mencegah terjadinya jerawat, Vitamin C dapat membuat kulit menjadi segar alami, sedangkan vitamin E dapat menghaluskan kulit.
Tabita skincare juga tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan manusia seperti mercury dan hydroquinone. Zat tersebut biasanya banyak terkandung dalam produk-produk kosmetik atau produk kecantikan. Zat tersebut dapat membuat ketergantunggan bahkan jika digunakan dengan dosis/kadar yang lewat dari toleransi yang ditetapkan, dalam penggunaan yang jangka lama dan secara terus menerus dapat mengakibatkan terjadinya kangker kulit. Berbeda dengan Tabita skincare yang dirancang menggunakan bahan alami yang membuat kulit tampil cantik alami pula.

Tabita skincare dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang biasa terjadi, diantaranya adalah:
• Jerawat
• Flek-flek karena matahari
• Pigmentasi atau warna kulit tidak rata
• Noda bekas jerawat
• Tekstur kulit yang tidak rata karena bekas jerawat
• Kulit kusam

Selain itu Tabita skincare juga berfungsi sebagai :
• Mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih muda
• Mencerahkan warna kulit

• Meratakan kulit yang ’bolong-bolong’

• Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah

Tabita Skin Care diracik dengan menggunakan bahan alami seperti Collagen, Serbuk Mutiara, Japanese pepaya, vitamin C dan Vitamin E. tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya seperti MERCURY dan HYDROQUINON yang dapat menyebabkan kanker kulit dan ketergantungan. Perlu diketahui bahwa ciri dari obat yang menggunakan MERCURY/ HIDROQUINON biasanya pada masa pemakaian wajah akan menjadi merah dan dilarang untuk terkena sinar matahari langsung, tetapi Tabita tidak demikian dengan bahan alami yang diracik secara profesional.

Semua produk Tabita Skin Care sangat aman tanpa efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit (neutral)

Wajah anda akan menjadi tampak bersinar, putih, tidak berminyak dan menjadi kencang seperti kulit bayi.
Dengan harga yang terjangkau, pemakaian yang hemat, yaitu 1 paket untuk pemakaian 2-3 bulan, namun hasilnya mulai terlihat dalam waktu 3 minggu.


 PRODUK TABITA SKIN CARE

 

PRODUK-PRODUK TABITA SKIN CARE

FACIAL SOAP
Sabun Cair membersihkan muka dan leher dari kotoran yang menempel.dapat mengencangkan kulit muka kita.


SMOOTH LOTION
Pembersih dan penyegar kulit muka dan leher.dapat mengurangi jerawat dan mengganti kulit yang mati. kulit kusam kembali bersih, putih dan bersinar.


DAILY CREAM REGULAR 25GR

DAILY CREAM EXCLUSIVE 40GR
Cream Siang dipakai pada pagi s/d sore hari, untuk melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari yang menyengat. menghilangkan flek-flek hitam dan meremajakan kulit muka.






NIGHLY CREAM REGULAR 25GR



NIGHLY CREAM EXCLUSIVE 40GR
Cream Malam dipakai pada malam hari untuk memutihkan kulit muka dan leher. dapat menghilangkan kerutan yang ada disekitar muka kita dan dapat mengecilkan lubang pori - pori.



 ACNE CREAM
Obat Jerawat mencegah atau menghilangkan jerawat dan menghilangkan Flek-flek hitam akibat jerawat.



EYE CREAM
Cream untuk menghilangkan kerutan dan kantong mata di sekitar mata.



SPECIAL CREAM
Vitamin kulit muka digunakan setelah pemakaian paket perawatan wajah, " Tabita Skin Care ' selama 3 bulan ( perawatan berlanjut ).
 



FACE POWDER
Bedak untuk wajah membantu mencerahkan wajah hingga terlihat lebih segar.



BODY SCRUB
Lulur untuk badan agar kulit badan kita bersih dan segar.




SERUM VIT. E
memberikan asupan vitamin E bagi kulit wajah membuat wajah lebih kenyal dan kencang. Cara penggunaanya serum Vitamin E :
Gunakan pada saat anda tidak sedang diluar rumah,
  • Cuci wajah dengan sabun, setelah itu bilas hingga bersih.
  • Kemudian keringkan, lalu pakai serum selama kurang lebih 2 jam,
  • Setelah kurang lebih 2 jam bilas dengan menggunakan air saja, baru gunakan cream.
Serum vitamin E bisa digunakan waktu siang atau malam, perawatan dapat dilakukan maximal 4 kali dalam seminggu.




BODY LOTION
Lulur untuk tangan dan kaki agar terlihat putih, lembut dan tidak kering.




MATT FINISHING
Bedak Cair pengganti bedak bubuk dapat dipakai pada saat pesta/bepergian, apabila dipakai pada wajah kita akan merata, tidak berkilat, tidak bertumpuk.


PAKET-PAKET TABITA SKIN CARE



PAKET REGULER (25gr) & EXCLUSIVE (40gr)



PAKET EXCLUSIVE 40GR 


 PAKET REGULAR 25GR
 

Cara Pemakaian : Cuci muka dan leher dengan Facial Soap secara merata, lalu dibilas tanpa dikeringkan/dilap. Oleskan dengan Smooth Lotion yang sudah dituang diatas kapas tipis 3 s/d 6 tetes. Usap ke wajah dan leher dengan perlahan secara merata ( jangan digosok/ditekan). Setelah merata dalam keadaan lembab berikan Daily Cream pada siang hari dan Nightly Cream pada malam hari secara rutin setiap hari.

REAKSI OBAT : Setelah memakai obat ini, pada minggu 1, muka terasa perih, kencang, gatal, kusam diikuti dengan pengelupasan ( dirasakan+ 10 - 20 hari) . Dalam keadaan seperti ini tidak diperkenankan menggaruk atau sejenisnya yang dapat mengakibatkan wajah menjadi luka. Bila terasa perih atau gatal cukup ditekan secara perlahan dengan menggunakan tissue atau kapas yang bersih dan lembut. Pemakaian obat harus terus dilakukan,jangan dihentikan. Setelah pengelupasan diwajah telah merata, gatal akan hilang dengan sendirinya. Pengelupasan yang agak lama biasanya pada daerah hidung dan mulut, hal ini disebabkan lubang pori-pori pada daerah tersebut lebih besar dan banyak dibandingkan daerah lainnya, setelah minggu IV dan V. Wajah akan terlihat berubah, lubang pori-pori mengecil, wajah memutih dan tidak ada lagi keluhan.

Catatan : Selama memakai obat ini dianjurkan untuk tidak menggunakan atau obat produk lainnya jika ingin hasilnya menjadi baik dan maksimal. untuk wanita yang sedang hamil atau menyusui tidak diperkenankan memakai Smooth Lotion bila kulitnya sensitif.

AWAS BARANG TIRUAN - SELAMAT MENCOBA!!!


TESTIMONIAL PEMAKAI TABITA

























www.geneshe-boutiqu.com
ORDER CEPAT
081999113101 (SMS ONLY)
BB PIN : 28D3E221
RESELLER WELLCOME

3 comments:

  1. Hello. I am from Malaysia. Do you take international order?

    ReplyDelete
  2. sis aku add bbm nya ya, jemah jozanners

    ReplyDelete
  3. tabita paket 25 gr hrganya brp?
    yg pake exlusive 40 gr hrganya brp?

    ReplyDelete